Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 1 Agu 2022 11:42 WIB ·

Bupati Seluma Lantik 37 Kepala Desa Terpilih Periode 2022-2028


					Bupati Seluma Erwin Octavian, SE melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 37 Kepala Desa terpilih periode 2022-2028.(Doc:My) Perbesar

Bupati Seluma Erwin Octavian, SE melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 37 Kepala Desa terpilih periode 2022-2028.(Doc:My)

Aktivitasnusantara.Com-Bupati Seluma Erwin Octavian, SE melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 37 Kepala Desa terpilih periode 2022-2028 hasil pemilihan kepala desa serentak pada tanggal 22 Juni 2022 yang lalu bertempat di Balai Adat Serasan Seijoan Kabupaten Seluma, Senin (1/8/2022).

Dalam acara tersebut selain Bupati Seluma Erwin Octavian SE, dihadiri juga oleh Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto dan Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Seluma Novi Eriyan Andesca S.Sos, Kodim 0425 Seluma, Polres Seluma serta Forkopimda Kabupaten Seluma, para Asisten dan Staf Ahli serta beberapa Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma dan tamu undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya, Bupati Seluma Erwin Octavian SE mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah bagi kepala desa terpilih ini merupakan puncak dari seluruh rangkaian kegiatan pemilihan kepala desa yang dilakukan panitia pemilihan desa.

“Untuk itu pelantikan dan pengambilan sumpah kades ini hendaknya bisa dijadikan momentum sekaligus sebagai titik awal untuk menyelenggarakan pemerintahan desa, membangun desa, meningkatkan kesejatraan masyarakat desa serta ikut mensukseskan Visi Misi Kabupaten Seluma yaitu mewujudkan Seluma ALAP,” kata Bupati.

“Dalam arahanya Bupati berharap kepada para Kepala Desa yang dilantik pada hari ini dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab merangkul seluruh masyarakat serta mampu menciptakan peluang serta potensi yang dapat dikembangkan termasuk promosi produk unggulan desanya,” ujar Bupati.

“Kepala Desa selaku Kepala Pemerintahan harus dapat bersinergi dan komunikatif dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD),” lanjut Bupati.
Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Pjs. Kepala Desa yang selama ini melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik terutama melaksnakan pilkades dengan aman.

“Kepada Kepala Desa yang baru dilantik dan diambil sumpahnya saya mengucapkan selamat menjalankan tugas dengan cerdas, santun, rajin, ikhlas, terbuka dan luar biasa,” pungkasnya.(My)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Akademisi Muda : Duet H. Suwardi Haseng dan Selle Ks. Dalle sangat Ideal di Pilkada Soppeng

22 Juli 2024 - 14:28 WIB

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)
Trending di Bengkulu