Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 21 Jan 2023 14:37 WIB ·

Bupati Kaur Rotasi Pejabat Pemerintah Daerah Kaur


 Rotasi Pejabat Daerah Kabupaten Kaur. (Doc:Mazran) Perbesar

Rotasi Pejabat Daerah Kabupaten Kaur. (Doc:Mazran)

Aktivitasnusantara.Com– Bupati Kabupaten Kaur H. Lismidianto, S.H.,M.H kembali melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Eselon IV) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur. Bertempat di Aula lantai III Sekretariat Daerah, Jum’at, 20/1/2023.

Acara tersebut juga dihadiri Oleh Sekretaris Daerah Ersan Syahfiri, Asisten III Herwan, Asisten I Sinaruddin, Kepala BKDPSDM Sifrihadi, Seluruh Kepala OPD, Ketua TPPKK Kabupaten Kaur, Ketua DWP, Kapolres Kaur, Dandim, Danpos AL, serta Pejabat Unsur Forkopimda di Kabupaten Kaur.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kaur, Sifrihadi, mengatakan mutasi sudah sesuai ketentuan dengan tujuan untuk mengisi jabatan yang lowong, menempatkan PNS pada posisi sesuai kompetensinya, memberikan motivasi dan penghargaan serta efesiensi perangkat Daerah.

Sifrihadi menyampaikan, jumlah Pejabat yang dimutasi sebanyak 92 orang, terdiri dari Pejabat Eselon II sebanyak 5 orang, Eselon III.A sebanyak 13 orang, Eselon lll.B sebanyak 19 orang, Pejabat Eselon IV.A 47 orang, dan Pejabat Eselon IV.B sebanyak 8 orang. Ungkapnya.

Bupati Kaur H. Lismidianto berharap kepada pejabat yang baru dilantik, agar mampu mengemban tugas menjadi pelayanan publik, sehingga terwujud Kabupaten Kaur yang BERSERI.

“Selamat kepada saudara-saudara, jalankan tugas yang telah diberikan. Jadikan pelayanan publik yang terbaik, sehingga mampu mewujudkan Kabupaten Kaur yang BERSERI,” ungkapnya.

lismidianto juga berpesan, agar pejabat yang baru dilantik itu bisa berkreasi dan membuat inovasi, dimanapun ditempatkan harus mampu menjadi contoh bagi bawahannya, serta menunjukkan loyalitas dan integritas.

“Perlu diingat oleh saudara-saudara, seorang pimpinan terus akan melakukan evaluasi,” Ungkap Lismidianto.

” Mutasi dan Rotasi Jabatan ini merupakan hasil dari evaluasi Pimpinan terhadap kinerja yang telah dilakukan selama ini, terapkanlah kepemimpinan yang baik didalam organisasi Birokrasi, serta bekerjalah dengan Profesional dalam mendukung dan menjalankan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Kaur menuju perubahan dalam rangka mewujudkan Kabupaten Kaur yang Bersih, Energik, Sejahtera dan Religius (BERSERI)”, Ungkap Bupati Kaur. (Marzan)

Artikel ini telah dibaca 37 kali

Baca Lainnya

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Tim Panahan PERPANI Provinsi Bengkulu di KejurProv Sumatera Selatan 2024

25 Juni 2024 - 00:58 WIB

Trending di Bengkulu