Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Daerah · 17 Feb 2022 09:55 WIB ·

Bupati Kaur Audiensi Bersama Kementerian Pertanian, Lismidianto “Sesuai Visi dan Misi Saya”


 Bupati Kaur Audiensi Bersama Kementerian Pertanian, Lismidianto “Sesuai Visi dan Misi Saya” Perbesar

Aktivitasnusantara.Com – Terus Kembangkan produksi di sektor pertanian di Kabupaten Kaur, pemerintah kabupaten kaur audiensi bersama Kementerian Pertanian, di Jakarta Kamis (17/2/2022).

Dukungan pemerintah pusat, dalam hal ini Kementerian Pertanian kepada pemerintah daerah terlebih masyarakat sangat serius, dengan hal itu dalam audiensi pemerintah Kabupaten kaur menyampaikan keinginan untuk meningkatkan pertanian yang ada di Kabupaten Kaur.

Audiensi dihadiri Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH MH di dampingi Sekda, Dr Drs Ersan Syahfiri, MM dan Kadis Pertanian, Lianto SP audiensi membahas program pengembangan pertanian dan prioritas 2022-2023 pada Direktorat Pembiayaan Ditjen Prasarana dan Sarana Pertanian Kementrian RI.

Lismidianto, menyampaikan bahwa dirinya sangat konsen dengan pertanian Kabupaten Kaur sesuai dengan visi misinya.

“Pemerintahan kami, sangat konsen serta memberikan perhatian ekstra terkait pertanian Kabupaten Kaur, saya harap Secara Kuantitas dan Kualitas, Pertanian Kaur, lebih maju dan lebih baik kedepan, sehingganya kami berharap dukungan semua pihak dalam mewujudkannya,” ujarnya.

Menurut sekda kaur, Dr Drs Ersan Syahfiri, MM mengatakan selain audiensi ke Kementrian Pertanian, Bupati beserta rombongan juga mengunjungi KSN untuk mensinkronkan terkait dengan aturan-aturan di bidang kepegawaian, kemudian ada juga yang dilakukan oleh OPD tekhnis yaitu BPBD ke BPN Pusat, kemudian Satpol PP juga ada pertemuan dengan Direktur Pol PP dan Direktur Bencana dan Pemadam Kebakaran. Dan dilain pihak juga ada dari BKD keuangan untuk mensinkronkan bagaimana dana DD untuk tahun 2023.

“mudah-mudahan atas koordinasi dan sinkronisasi kita dari kaur ke beberapa tempat itu akan membuahkan hasil yang maksimal untuk penganggaran kabupaten kaur yang akan datang” ungkap sekda.

Dari sisi lain,Kadis Pertanian Lianto, SP menyampaikan di dalam audiensi bersama Kementerian Pertanian untuk meningkatkan pertanian yang ada di Kabupaten Kaur. (Mazran)

Artikel ini telah dibaca 21 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Trending di Bengkulu