Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 8 Feb 2022 21:06 WIB ·

Bupati dan Wabup BS Hadiri Acara Pengukuhan Pokdarwis Wisata Coconut Beach di Desa Terulang


 Bupati dan Wabup Bengkulu Selatan Hadiri Pengukuhan Pokdarwis Wisata Coconut Beach Perbesar

Bupati dan Wabup Bengkulu Selatan Hadiri Pengukuhan Pokdarwis Wisata Coconut Beach

Aktivitasnusantara.Com – Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi SE M.M dan wakil bupati H. Rifai Tajuddin S.Sos menghadiri pengukuhan pokdarwis wisata Coconut Beach yang terletak di Desa Terulung, Kecamatan Manna.

Bupati Gusnan Mulyadi SE M.M menyampaikan bahwa, dengan dikukuhkannya Pokdarwis ini, diharapkan akan menjadi mitra pemerintah yang akan membantu menyukseskan program-program pemerintah, utamanya dalam pengembangan sektor pariwisata di Desa Terulung.

“Dan semoga berikutnya ada lagi wisata khusus kawasan bengkulu selatan yang lebih elegan atau menarik seperti Wisata Coconut Beach. Karena kenapa supaya kabupaten kita bisa menjadi ajang wisata yang menarik-menarik dan dapat di kunjungi masyarakat sekitar bahkan luar kabupaten,”ujarnya Bupati.

Dalam pengukuhan ini, di fasilitasi dengan disediakan  buah kelapa segar seperti layaknya ada perbedaan dari wisata sesudahnya, dan setelah itu ada juga sambutan tari persembahan untuk bupati, wabup dan tamu lainya, Minggu (06/02/2022).

Di sela-sela itu, Wabup H. Rifai Tajuddin, S.Sos mengatakan, “semoga untuk kedepan akan bermanfaat untuk berwisata karena selain tempatnya juga termasuk strategis di antara pantai Bengkenang dan Pantai Pasar Bawah,”ucapnya.

Setelah pengukuhan langsung peresmianya wisata Coconut Beach yang di lakukan dengan secara simbol dengan Pemotongan Pita dengan langsung Bupati dan wabup BS.

Rahman (22), yaitu seorang remaja Desa Terulung, tak heran ia tau wisata-wisata sekitar kampung mereka. Menurutnya, “wisata Coconut Beach ini sangat mendukung karena belum ada wisata di kampungnya dan ini kebetulan juga wisatanya dekat lapangan bola kaki temapat mereka bermain”, ujarnya.

Dan harapanya semoga wisata Coconut Beach ini tetap terjaga dan terus ada pekembangan dalam segi pembangunan – pembangunan yang mendukung kemajuan wisata Coconut Beach. (Mia/Rls)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

Baca Lainnya

Helmi Hasan Asal Lampung Tak Kuat Lagi di Bengkulu!! Warga Beralih Ke Dempo

10 Mei 2024 - 13:06 WIB

Kemenangan Golkar di Bengkulu Tanda Jelas Bukti Keberhasilan Rohidin Mersyah Memimpin

7 Mei 2024 - 13:06 WIB

Calon Bupati Lebong, Romio Parnandes Ambil Formulir ke Demokrat

22 April 2024 - 20:47 WIB

Sefty Yuslina Ajak Insan Media Bukber di Hotel Tanjung Karang

1 April 2024 - 23:41 WIB

Ramai Beredar gambar odang Sefty Kito di grup whatsapp, Rahmad Widodo : PKS secara resmi belum menentukan sikap.

27 Maret 2024 - 16:43 WIB

Sumardi Dukung Penuh Gubernur Rohidin Lanjutkan Kepemimpinan

15 Maret 2024 - 15:33 WIB

Trending di Bengkulu