Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Daerah · 30 Mei 2022 02:27 WIB ·

BPKP Bengkulu Meriahkan HUT BPKP Ke-39, Kian Bermakna Untuk Indonesia


 Iskandar Novianto Kepala Kantor BPKP Provinsi Bengkulu, Membuka Acara HUT BPKP Dihalaman Kantor BPKP Bengkulu (Doc:Wulan) Perbesar

Iskandar Novianto Kepala Kantor BPKP Provinsi Bengkulu, Membuka Acara HUT BPKP Dihalaman Kantor BPKP Bengkulu (Doc:Wulan)

Aktivitasnusantara.Com- Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu melaksanakan Upacara Bendera memperingati HUT ke-39 Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan. 30/05/2022

Upacara dipimpin oleh Kepala Perwakilan Iskandar Novianto dan dihadiri oleh seluruh pegawai dan Dharma Wanita Persatuan BPKP Bengkulu. Turut hadir dalam kesempatan ini Inspektur Provinsi Bengkulu Heru Susanto.Dalam upacara ini juga dilaksanakan penganugerahan Satyalancana kepada pegawai yang telah memasuki masa kerja 30 tahun.

Selanjutnya, masih dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Badan Pengawasan Keuangan (BPKP) ke-39, BPKP Bengkulu turut mengikuti Resepsi HUT Ke-39 BPKP yang dilaksanakan di Aula Gandhi BPKP Pusat dan dihadiri oleh seluruh Perwakilan secara daring.

Kegiatan diikuti oleh Kepala Perwakilan Iskandar Novianto bersama seluruh pegawai dan Dharma Wanita Persatuan BPKP Bengkulu. Turut hadir dalam kesempatan ini Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Bengkulu Syaifudin Tagamal danInspektur Provinsi Bengkulu Heru Susanto.

Selain dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kepala Perwakilan, dilaksanakan pula kegiatan donor darah sebagai aksi kepedulian BPKP Bengkulu. Semoga BPKP semakin bermanfaat dan Kian Bermakna bagi para mitra kerja di Wilayah Provinsi Bengkulu. Dirgahayu ke-39 BPKP, Kian Bermakna dan Semakin Jaya. (Tri)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Trending di Bengkulu