Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Nasional · 6 Des 2023 23:29 WIB ·

Betsi Aring, Kabid Kesbangpol ini Kaburkan Uang Arisan diduga Hingga Ratusan Juta


 Potret Betsi Aring tetap eksis diplatfrom tik-tok meski ia terjerat kasus mengaburkan uang arisan ratusan juta. (Doc:Tw07) Perbesar

Potret Betsi Aring tetap eksis diplatfrom tik-tok meski ia terjerat kasus mengaburkan uang arisan ratusan juta. (Doc:Tw07)

Aktivitasnusanusantara.Com– Sempat viral dan bahkan hingga dilaporkan ke pihak berwajib, namun belum tuntas di usut salah satu Kepala Bidang di Dinas Kesbangpol ini, Betsi Aring diduga mengaburkan uang arisan hingga ratusan juta dan membuat member lainya merugi puluhan juta.

Dimana Arisan ini di ikuti oleh anggota yang berasal dari Kabupaten Minahasa Tenggara dan bahkan hingga diberbagai daerah di Provinsi Sulawesi Utara.

Dijelaskan oleh (K) salah satu korban, menjelaskan bila ia sebagai salah satu korban sekaligus anggota arisan merasa geram dan dirugikan atas tindakan yang dilakukan oleh (BA) dimana dia telah mendapatkan jatah uang arisan namun saat pembayaran selanjutnya ia tak mau membayar.

Arisan ini di ikuti oleh beberapa orang, dan setiap anggota per 2 minggu melakukan penyetoran uang dengan nominal 20juta perorang, dan saat penyetoran diawal yang mendapatkan uang hasil setoran member arisan adalah si (BA) yang mendapatkan uang hingga ratusan juta dari hasil penarikan arisan tersebut, namun pada saat masa pembayaran selanjutnya untuk didapatkan annggota selanjutnya, (BA) sang kabid di salah satu instansi kedinasan ini, enggan melakukan pembayarn bahkan berdalih dengan tak sanggup membayarkan uang arisan tersebut.

Atas kejadian tersebut, para member merasa dirugikan karena arisan tak bisa dilanjutkan karena peserta lain tak mau melakukan pembayaran karena sudah kerasa tertipu karena ulah (BA) yang sudah mendapatkan uang arisan namun ia tak mau membayar untuk setoran selanjutnya.

(K) selaku korban berharap urusan ini bisa di usut tuntas, dan bila perlu di selesiakan di kantor kepolisian, kerena (BA) merasa ada kekuatan dan menggap bila dirinya bisa bebas dari hukuman, dan ia juga terlihat tetap eksis di sosial media terutama di tik-tok ya, dengan gaya glamor. (Red111)

Artikel ini telah dibaca 558 kali

Baca Lainnya

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Intip Keseharian Selebgram Romy Sinaga Yang Juga Seorang Guru Menginspirasi

25 Juni 2024 - 14:58 WIB

Trending di Nasional