Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 1 Agu 2022 22:22 WIB ·

Besok Pagi, Kabid Binpres KONI Pusat Buka Rakerprov KONI


					Ketua Umum KONI Bengkulu Dedi Ermansyah (kanan), bersama Kabid Binpres KONI Pusat Puang Syamsudin, Ketua Harian Dadang Mishal, Wakil Ketua Bidang Antar Lembaga Jhoni Ardi dan Wakil Ketua Binpres Edi Santoso foto bersama usai gladi bersih Rakerprov KONI, di Adeva Hotel, Senin sore (1/8/2).(Doc:Tr)

 Perbesar

Ketua Umum KONI Bengkulu Dedi Ermansyah (kanan), bersama Kabid Binpres KONI Pusat Puang Syamsudin, Ketua Harian Dadang Mishal, Wakil Ketua Bidang Antar Lembaga Jhoni Ardi dan Wakil Ketua Binpres Edi Santoso foto bersama usai gladi bersih Rakerprov KONI, di Adeva Hotel, Senin sore (1/8/2).(Doc:Tr)

Aktivitasnusantara.Com-Bengkulu – Kalau tidak ada kendala teknis, pagi ini (Selasa, 2/8) Kepala Bidang Pembinaan Prestasi (Binpres) KONI Pusat, Puang Syamsudin, akan membuka secara resmi Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) KONI Bengkulu 2022. Rapat kerja tahunan ini di pentas di Adeva Hotel Pantai Panjang, Bengkulu, pukul 08.00 WIB.

Kabar yang diterima media ini Senin sore, KONI kabupaten/kota dan Pengurus Provinsi (Pengprov) cabang olahraga (cabor) dan undangan lainnya, menyatakan siap hadir. Ada 52 cabor yang akan hadir dalam kegiatan akbar tahunan KONI ini.

“Undangannya sudah kita sebar pada semua peserta Rakerprov, 14 hari menjelang raker. Sesuai dengan anggota KONI, ada 52 Pengprov cabor dan 10 KONI kabupaten/kota jadi peserta Raker,” kata Ketua Panitia Rakerprov, Dadang Mishal.

Materi yang akan dibahas pada Rakerprov besok (Selasa, 2/8) lanjut Dadang, diantaranya ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov 2022), program kerja tahun 2023. Meliputi persiapan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) 2023 dan Prakualifikasi PON Aceh – Sumut.

“Materi-materi inilah nantinya yang akan dibahas bersama. Materinya sudah kita kirim bersama undangan Rakerprov pada peserta. Insyah Allah jika tak ada halangan, Rakerprov ini akan berjalan sukses sesuai rencana,” tutup Politisi PDIP itu.(Tr)

Artikel ini telah dibaca 190 kali

Baca Lainnya

Akademisi Muda : Duet H. Suwardi Haseng dan Selle Ks. Dalle sangat Ideal di Pilkada Soppeng

22 Juli 2024 - 14:28 WIB

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)
Trending di Bengkulu