Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Nasional · 13 Mei 2023 08:21 WIB ·

Berparas Tampan, Begini Potret Andi Noer Fashion Style Inspirasi Anak Muda


 Andi Noer Feshion Style Populer. (Doc:Tw07) Perbesar

Andi Noer Feshion Style Populer. (Doc:Tw07)

Aktivitasnusantara.Com- Berparas tampan. kerap mengenakan pakaian ala luar negeri, begini cerita Andi Noer fashion content creator tampan asal Sulawesi Utara. 13/05/2023

Era moderen saat ini tak rahasia lagi jika fashion atau gaya berpakaian kini makin banyak digandrungi para remaja hingga orang dewasa. Aneka rekomendasi outfit dari para content creator pun kerap digunakan sebagai alternatif untuk mencari inspirasi gaya.

Andi Noer pemuda berumur 26 tahun, ini mengaku aktif sejak 2021 dan rutin memberi tips mix and match outfit. Kini ia akan menekuni sebagai konten kreator di platform sosial media instagram dan tik-tok, pribadi miliknya.

Berikut nama-nama akun andi di akun platform sosial media pribadinya :
– Instagram : @andinoer
– Tik-Tok : @itsandinoer dan
– Facebook : itsandinoer

Kerap mengenakan style kekinian andi mengaku, mengikuti Tailoring Style ala luar negeri, mulai dari ke barat-baratan, Amerika, Korea, dan lainnya, baik dari versi formal nan stylish.

Dikenal, konten kerap dikomentari para influencer centang biru, dan kerap mendapatkan tanggapan postif dari teman Dekat tahu, akhirnya ia akui akan terus konsisten untuk aktif membuat konten-konten, terang Andi fashion content creator asal Sulawesi Utara.

“Kenapa feshion Style ala ke gaya-gaya luar negeri, ya karena menurut aku sih style fashion mereka ini memang sepertinya tak akan tergerus oleh waktu, Untuk feshion gak melulu tampil formal, dan contoh saja idol KPop, atau artis ke barat-baratan menunjukan bahwa tailoring style bisa digunakan untuk berbagai kesempatan” jelasnya.(Tw07)

Artikel ini telah dibaca 44 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Trending di Bengkulu