Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Nasional · 6 Mei 2023 13:57 WIB ·

Beromset Puluhan Juta Begini Potret Nanda, Influencer Hits Asal Provinsi Jambi


 Nesti nanda Influencer Hits Asal Provinsi Jambi. (Doc:Tw07) Perbesar

Nesti nanda Influencer Hits Asal Provinsi Jambi. (Doc:Tw07)

Aktivitasnusantara.Com– Memiliki paras cantik, pribadi yang ceria, memiliki banyak pengikut diberbagai platform sosial medianya, siapa yang tidak kenal dengan Influencer asal Jambi satu ini. 6/05/2023

Pemilik nama lengkap Nesti nanda Influencer Hits Asal Provinsi Jambi ini, mengaku beromset ratusan juta selama ia menekuni profesi sebagai Influencer serta sukses membuat dirinya menjadi Influencer yang memiliki banyak pengikut.

Terlihat dari jumlah pengikut di instgramnya, @ty_nanda91 memiliki 327 ribu pengikut dan akun tik-toknya @ty_nanda91 dengan jumlah pengikut yang tak kalah fantastis 292,2 Ribu pengikut.

Memiliki jumlah ratusan sampai jutaan penonton dikedua platform sosial medianya, Nanda mengaku tak pernah kesepian job endorse.

Pemilik nama asli Nesti Nanda ini dikenal kerap dipanggil Nanda oleh pengemarnya dan kerap mendapatkan komentar postif dari para netizen, penonton setia dikedua platform sosial medianya.

Mulai aktif di platform instagram sejak tahun 2016, dan aktif di akun tik-tok 2 tahun belakangan kini ia kian dikenal karena konten-konten menarik diakun platform sosial medianya.

Untuk mengetahui lebih jelas apa sebenarnya hal baik menjadi influencer dan bagaimana langkah jadi influencer yang bijak, ia pun membagikan tips tentang hal itu.

“Menjadi influencer itu mampu menginspirasi banyak orang. Dan itu adalah hal yang menyenangkan. Selain memberi rekomendasi, kita juga bisa menularkan sugesti positif,” ungkapnya.

Untuk jadi influencer kita harus konsiten dan memiliki niat yang penuh semangat. Karena tidak semua orang bisa menyukai apa yang dibagikan oleh influencer. Kita bisa memulai dari circle terdekat. Banyak teman atau kenalan, bergaul dan menjalin relasi.

“Yang pasti harus tetap semangat bikin konten,meski kadang kita menerima komentar pedas oleh para netizen, kalau saya biasanya langsung blokir aja biar ngk kefikiran terus” ujar Nanda.

Bagi yang ingin mengawali profesi sebagai Influencer, ia berpesan agar tetap semangat, percaya diri, menampilkan konten semenarik mungkin dan semaksimal mungkin.

“Mulai dari nol. Karena tidak ada yang instan dan cepat. Hal baik memerlukan usaha dan waktu.” tambah Nanda . (Tw07)

Artikel ini telah dibaca 67 kali

Baca Lainnya

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Intip Keseharian Selebgram Romy Sinaga Yang Juga Seorang Guru Menginspirasi

25 Juni 2024 - 14:58 WIB

Tim Panahan PERPANI Provinsi Bengkulu di KejurProv Sumatera Selatan 2024

25 Juni 2024 - 00:58 WIB

Trending di Bengkulu