Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Advertorial · 4 Mei 2023 20:08 WIB ·

Bermula Dari Hobby, Hingga Keterusan Jadi Hotel Reviewer


 Diksi Hasan Hotel Reviewer Dari Jogja. (Doc:Tw07) Perbesar

Diksi Hasan Hotel Reviewer Dari Jogja. (Doc:Tw07)

Aktivitasnusantara.Com- Siapa yang bisa menebak garis rezeki seseorang, seperti Diksi Hasan dari hobi bisa mendatangkan rezeki. Begitulah kira-kira yang kini banyak dilakukan orang-orang. Berawal dari sebuah hobi, banyak orang yang kini menekuni hobi mereka menjadi sebuah pekerjaan dan berkas tekun dan mau berbaur mengantarkan pada kesuksesan.

Pria tampan yang tahun ini genap berusia 31 Tahun bernama asli Hasan Sidik yang kerap disapa Diksi Hasan ini salah satunya.

Bak kata pepatah kesuksesan butuh sebuah perjuangan, begitu pula yang layak disematkan pada Diksi yang mempunya berbagai cerita dalam hidupnya.


Ia pernah pernah menjadi Duta Pendidikan DIY 2 dan sebagai Finalis Duta Wisata Kab.Kebumen Tahun 2018, dan ia juga jago dalam berbahasa Inggris.

Pria yang hobby membaca dan traveling ini, sejak tahun 2018, Selain fokus bekerja Diksi kini juga fokus menjalani kesibukan tambahan sebagai Hotel Reviewer dan sudah mereview kurang lebih
45 hotel dibeberapa hotel berbintang dikawasan Yogyakarta dan sekitarnya.

“Jaman sekarang dengan media sosial, influencer jadi makin dilihat, ada foodies, beauty, dan traveler juga. Nah meskipun sudah banyak reviewer hotel di luar sana, tidak ada salahnya donk Diksi hadir menambahkan daftar reviewer nya, hehe. Jadi, Saya putuskan untuk masuk kebidang ini, selain emang hobi emang suka aja melakukan hal-hal baru dan kemudian bertemu dengan orang-orang baru dan itung itung sharing pengalaman menginap dan informasi juga ke teman-teman (penonton) seputar rekomendasi Hotel untuk menginap” jelas Diksi Hasan .

Dilihat dari laman instgramnya @diksimole kerap memposting kegiatan traveling & sebagai Hotel Reviewernya serta mendapatkan komentar positif dari para pengikutnya. Selain membagikan dilaman Youtube pribadinya, Diksi juga kerap memposting kegiatan Reviewer hotel di diberbagai platform sosial medianya seperti Instagram & Tik-Tok.

“Liburan sekalian rivew, emang hobi dari dulu ya cuma baru 3 Tahun belakangan aku fokusin buat pekerjaan/kegiatan sampingan sebagai Hotel Reviewer, initinya jalani sesuatu dengan rasa cinta, maka uang, teman, relasi dan lainya akan mengikuti,biarlah orang mau berkomentar apa tentang kita, tugas kita tetap fokus dengan tujuan dan mimpi kita, serta tunjukan kalau kita bisa, semangat terus. Prove them wrong aja” ujar Diksi Hasan. (Doc:Tw07)

Artikel ini telah dibaca 33 kali

Baca Lainnya

Afrida Ginting Digadang Menjadi Caleg Terkuat di Dapil 5 Berikut Potret Politisi Perempuan Dikenal Ramah di Kota Medan

22 Agustus 2023 - 22:54 WIB

Tanpa Agunan PT Binamitra Mandiri Solusion Rekomendasi Untuk Jasa Penerbitan Bank Garansi dan Surety Bond

20 Juli 2023 - 19:43 WIB

Perjuangkan Nasip Nelayan Suharto Siap Gelontorkan Anggaran

13 Juli 2023 - 12:27 WIB

Mewakili Ketua DPRD Bengkulu, Sumardi tekankan ini pada peserta PPSA XXIX

12 Juli 2023 - 21:29 WIB

Anggota DPRD Bengkulu, Sumardi ikut Olahraga Bersama Lanal Bengkulu dan peserta PPSA ke XXIX

12 Juli 2023 - 18:54 WIB

Ratusan Peserta Meriahkan Lomba Kicau Mania Sumardi Cup 1 Kota Bengkulu

19 Juni 2023 - 03:04 WIB

Trending di Advertorial