Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 14 Jul 2022 09:02 WIB ·

Beni Chandra Direkomendasikan DPP sebagai Ketua DPC Demokrat Musi Rawas


 Beni Chandra SE. MM.(Doc:07) Perbesar

Beni Chandra SE. MM.(Doc:07)

Aktivitasnusantara.Com-Beni Chandra SE sepertinya menjadi kadindat kuat Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas.

Pasca Muscab kabupaten kota se-Sumsel 25 Mei 2022 lalu Musi Rawas Menghasilkan dua calon Ketua DPC Demokrat Musi Rawas, Beni Cahndra dan Alamsyah Manan untuk diajukan ke DPP Demokrat.

Hasil fit and profer test Tim 5 Dewan pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat merekomendasikan Beni Chandra sebagai Ketua DPC Musi Rawas periode 2022-2027.

“Hasil Muncab di Palembang 25 Mei lalu diusukan dua nama yang memenuhi syarat untuk fit adn profer tesdihadapan tim5 di DPP,” ujar Kiki Subagio, Ketua BPOKK Demokrat Sumsel.

Tim 5 yang melakukan uji kelayakan dan kepatutan untuk ketua DPC Demokrat terdiri dari Ketua Umum, Sekretaris Jendral,Ketua BPOKK DPP, Ketua DPD Sumsel dan Sekretaris DPD Sumsel.

“Untuk Saat ini belum ada Surat Keputusan penetapan secara resmi dari Ketua Umum DPP Demokrat, siapa yang menjadi ketua DPC, bisa jadi itu bocoran informasi,” jelasnya.

Beny Chandra SE selalu ketua DPC Demokrat Musi Rawas terpilih menerangkanAlhamdulillah Puji Syukur kepada Allah Subhanahu Wata’ala Saya Panjatkan kepada Allah SWT akhirnya perjuangan saya dan PAC di dengar oleh DPP.

Saya mendapat telfon secara langsung oleh Ketua BPOKK DPP Bapak DR. H. Herman Khaeron bahwa saya diamanahkan oleh DPP Partai Demokrat untuk menjadi Ketia DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas periode 2022 – 2027 dan Beliau juga mengucapkan selamat dan semoga amanah,” terang Ben sapaan akrabya

Beni Cahndra mengucapkan terimakasih kepada ketua DPP Partai Demokrat AHY beserta Jajarannya, ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan Bapak Cik Ujang, SH beserta Jajarannya.

“Serta seluruh jajaran Pengurus DPC, DPAC dan Kader Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas.”ujar Ben

Masih dikatakan Beni Candra Disini ini bukanlah suatu kompetisi, menang ataupun kalah akan tetapi ini adalah suatu bentuk Konsolidasi Internal Partai kami dalam menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Hal ini adalah biasa yang dilakukan oleh setiap Partai Politik,” ucapnya

Beni juga sangat berharap support dan bimbingannya dari DPP Partai Demokrat, DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan dan Seluruh Jajaran Pengurus DPC, DPAC, serta seluruh kader Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas.

“Tak lupa termasuk simpatisan untuk mensukseskan kepengurusan yang akan segera kami bentuk,” imbuhnya..

Beni mengajak masyarakat luas apabila ingin bergabung ke Partai Demokrat Musi Rawas baik sebagai Pengurus Maupun sebagai Kandidat Caleg kami siap menerima dengan terbuka.

Karena Pada dasarnya kami ingin membesarkan secara bersama sama Partai Demokrat khusunya di Kabupaten Musi Rawas

“Selanjutnya dalam waktu dekat saya bersama Tim Formature akan melakukan penyegaran Kepengurusan DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas Periode 2022-2027,” tegasnya.

Tujuannya lanjut Beni, agar kedepannya kepengurusan lebih Solid lagi untuk melaksanakan kerja kerja politik kedepan dalam rangka untuk membesarkan Partai Demokrat Khususnya Di Kabupaten Musi Rawas.

“Mengingat saya tidak akan berarti apa apa tanpa support serta bimbingan kawan kawan para kader Partai Demokrat,” katanya.

Dengan Soliditas kepengurusan yang baru Beni yakin bisa memenangkan Pemilu legislative dan Pilkada serentak serta membantu memenagkan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden.

“Terakhir saya juga Banyak mengucapkan terimakasih kepada ketua DPC domisioner Sdr. H. Alamsah Amanan, SH atas bimbingan serta suport yang sudah diberikan selama ini kepada saya,” tutupnya. (07)

Artikel ini telah dibaca 63 kali

Baca Lainnya

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Trending di Bengkulu