Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 20 Agu 2022 14:25 WIB ·

Beginilah, Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Kesehatan Puskesmas Mentiring


					Puskesmas yang memberikan pelayanan prima (service excellence). (Doc:Marzan Ruslan) Perbesar

Puskesmas yang memberikan pelayanan prima (service excellence). (Doc:Marzan Ruslan)

Aktivitasnusantara.Com-Puskesmas yang memberikan pelayanan prima (service excellence) adalah Puskesmas yang mampu memberikan pelayanan yang secara konsisten memenuhi kebutuhan (needs) pasien atau masyarakat dan bahkan dapat melampaui keinginan dan kebutuhan atau ekspektasi (wants and demands) masyarakat sebagai pengguna.

Arpan pasien yang luka karena pisau saat membersihkan kebunnya di Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Semidang Gumay, Kabupaten Kaur langsung di bawa oleh keluarga ke puskesmas Mentiring untuk mendapatkan perawatan, pegawai Puskesmas langsung mengambil tindakan untuk membantu mengobati dan menjahit luka pasien tersebut, luka yang di alami pasien sebanyak enam jahitan di lutut, jika luka tidak jahit akan berdampak lama untuk kesembuhan pasien tersebut, Tutur pegawai Puskesmas.

Keluarga pasien Henri Santoni mengatakan, beberapa kali membawa saudara untuk berobat ke Puskesmas Mentiring tidak pernah ada hambatan. “Disamping tidak menunggu terlalu lama pelayanan yang ramah juga di berikan oleh para petugas di Puskesmas Mentiring ujarnya saat berbincang dengan Melda salah satu pegawai Puskesmas Mentiring.

Kepala Puskesmas Mentiring Lidyawati, S.Km mengatakan untuk meningkatkan pelayanan pihaknya akan terus melakukan perbaikan dan meminta masukan dari masyarakat sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik. “Kami akan berusaha terus memberikan pelayanan yang terbaik sehingga masyarakat merasa nyaman terhadap pelayanan yang diberikan,” ujarnya. (Marzan Ruslan)

Artikel ini telah dibaca 111 kali

Baca Lainnya

Akademisi Muda : Duet H. Suwardi Haseng dan Selle Ks. Dalle sangat Ideal di Pilkada Soppeng

22 Juli 2024 - 14:28 WIB

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)
Trending di Bengkulu