Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 10 Nov 2022 03:09 WIB ·

Begini Makna Hari Pahlawan Menurut, Gunadi Yunir Anggota DPRD


 Drs. Gunadi Yunir MM, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Dapil Kaur Bengkulu Selatan. (Doc:Wulan) Perbesar

Drs. Gunadi Yunir MM, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Dapil Kaur Bengkulu Selatan. (Doc:Wulan)

Aktivitasnusantara.Com- Terus diperingati, Hari Pahlawan setiap tanggal 10 November merupakan salah satu peristiwa bersejarah besar bangsa Indonesi dan mempunyai arti penting bagi seluruh warga negara Indonesia, berkat perjuangan para pahlawan terdahulu, saat ini seluruh rakyat Indonesia dapat terbebaskan dari penjajahan. Kamis, 10/11/2022

Dengan itu Drs. Gunadi Yunir MM Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, menyampaikan bahwasanya para pejuang bangsa yang telah mendahului merupakan pondasi perjuangan bagi rakyat Indonesia yang masih hidup, karena berkat kerja keras para pahlawanlah, yang rela bertumpahan darah, dan bahkan raga dikorbankan untuk memperjuangkan Indonesia merdeka.

Perjuangan pahlawan dalam meraih kemerdekaan bangsa Indonesia tidaklah mudah, sehingga sebagai generasi penerus harus dapat mencontoh pahlawan yang telah gugur dalam melindungi bangsa Indonesia. “Dengan penuh pengorbanan jadi jangan disia-siakan (perjuangan) para pahlawan,” jelas Gunadi.

Dengan semangat persatuan dan kesatuan yang kokoh dapat menguatkan keutuhan Bangsa Indonesia. Hal tersebut penting, untuk bisa menghargai jasa para pahlawan.

“Selamat memperingati hari pahlawan, 10 November 2022, Mari kita bersama, memberikan kontribusi yang terbaik untuk terus mendukung Indonesia kian maju, tangguh, adil dan makmur,” tambah Gunadi. (Wulan)

Artikel ini telah dibaca 20 kali

Baca Lainnya

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Trending di Bengkulu