Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Nasional · 10 Mei 2023 08:17 WIB ·

Begini Kisah Inspiratif Binsar Roberto, Pemuda Asal Banjarmasin


 Binsar Roberto Hutagaol, Pemuda Inspiratif Indonesia. (Doc:Tw07) Perbesar

Binsar Roberto Hutagaol, Pemuda Inspiratif Indonesia. (Doc:Tw07)

Aktivitasnusantara.Com- Usai tamat Sekolah Menengah Atas (SMA) sempat berkerja dan memilih tak seperti rekan seangkatanya yang langsung kuliah, begini kisah Binsar Roberto pemuda inspiratif asal Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan. 9/05/2023

Memutuskan tak lanjut kuliah dan memilih kerja, Binsar Roberto mengakui bila ia ingin mencari pengalaman dalam dunia kerja, memutuskan masuk kuliah setelah 1 tahun menunda masuk kampus, kini 2023 ia menjadi karyawan perusahaan BUMN yang memberikan kontribusi bagi negara. Setidaknya bermanfaat untuk Indonesia.

Pemilik nama lengkap Binsar Roberto Hutagaol atau yang kerap disapa Robert
kini ia sukses menjadi inspirasi bagi anak-anak muda di Banjarmasin, berkat kegigihanya dalam berkerja dan meniti karir.

Terbaru ia mendapatkan penghargaan sebagai pegawai terbaik (Best Employee), ditempat ia berkerja yaitu perusahaan BUMN pada tahun 2022 lalu.

Meniti karir selama 10 tahun sebagai berkerja di perusahaan BUMN, Robert mengaku bila mendapatkan penghargaan sebagai pegawai terbaik (Best Employee).

“Awarding ini merupakan ajang apresiasi tahunan kepada pegawai yang konsisten telah mengimplementasikan Core Values AKHLAK dalam menghadapi tantangan di era digital dan untuk mendapatkan kategori ini tak mudah, karena persaingannya se-Indonesia ini”. Ujar Robert.

“”prosesnya yang luar biasa karena kita bisa seperti ini saja sudah bersyukur, selain memenuhi kategori ia juga mengakui harus mengikuti beberapa tahap rangkaian seleksi yaitu, Seleksi Database, Online Test, Pembekalan Nasional, dan puji Tuhan saya bisa lulus sampai akhir”.

Pemberian penghargaan kepada pegawai terbaik (Best Employee) dilakukan setiap tahun ini sebagai bentuk motivasi untuk meningkatkan kinerja kepada setiap pegawai lainnya agar lebih berprestasi. Penghargaan ini juga merupakan bentuk apresiasi dan menjadi contoh bekerja dengan baik. (Tw07)

Artikel ini telah dibaca 131 kali

Baca Lainnya

Potret Cantik Kowad TNI AD Della Andriani Pratiwi Pohan, Ternyata Ia Juga Seorang Model di Cimahi

14 Juni 2024 - 10:19 WIB

Della Andriani Pratiwi Pohan Selebgram Cantik Asal Surabaya Jawa Timur

14 Juni 2024 - 09:32 WIB

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Ditho Octo Brianda YouTuber Populer Dari Jambi

9 Juni 2024 - 20:56 WIB

Ditho Octo Brianda Tik-Tokers Populer Asal Kabupaten Merangin Provinsi Jambi

8 Juni 2024 - 19:54 WIB

Berikut Profil Konten Kreator Ditho Octo Brianda Asal Jambi

8 Juni 2024 - 18:20 WIB

Trending di Nasional