Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Nasional · 18 Mei 2023 08:51 WIB ·

Begini Kisah Fitria Rosalinda Influencer Cantik Dari Jakarta


 Fitria Rosalinda Influencer Cantik. (Doc:Tw07) Perbesar

Fitria Rosalinda Influencer Cantik. (Doc:Tw07)

Aktivitasnusantara.Com- Memulai karir dari nol yang semula hanya menjadi penonton orang yang kerap bermain sosial media, kini ia menjadi salah satu Influencer terpopuler Indonesia.

Awal ktif bersosial media kerap memposting kegiatan pribadi diplatfrom instagram,Facebook, dan Tik-tok.

Kini siapa sangka yang dulu hanya bermula dari mimpi kini ia menjadi Influencer yang populer dan sukses mempunyai obset milyaran dari menekuni bisnis dan kerap memposting usahanya melalui berbagai platfrom sosial media pribadi miliknya.

Pemilik nama asli Fitria Rosalinda atau yang kerap disapa fitri ini mempunya banyak pengikut dilaman platfrom sosial media pribadi miliknya dan sekarang sukses menjadi Influencer yang banyak dikenal orang.

Berikut akun fitri yang aktif dibeberapa platfrom sosial media :

Link Akun

1. Instagram : instagram.com/todayfitria

2. Facebook : facebook.com/todayfitria

3. Tik-Tok : tiktok.com/todayfitria

Influencer dari Jakarta ini mengisi platform media sosial miliknya dengan konten-konten mengenai trend-trend terbaru saat ini,aktivitas kesehariannya, feshion ia juga kerap memposting bisnisnya.

Tak ada kesuksesan yang bisa diraih dengan mudah seperti mengembalikan telapak tangan, begitulah juga kiranya yang dialami Fitria Rosalinda selama ia merintis karir menjadi Influencer.

“Aku lebih suka memposting hal-hal yang berbau kehidupan aku pribadi ya, jalan-jalan, sama keluarga, juga beberapa postingan bisnis konvensi milik aku dan suami” ujar fitri.

Fifdi juga mengaku, setelah semua proses dan perjuanganya ia bisa membeli rumah mobil, bisa membeli aset, bahkan jika ditotal bisa sampai milyaran obset yang ia dapatkan.

“Meski capek, tapi aku happy ya karena pertama emang hobi jadi apapun yang aku lakukan didunia entertain tu kayak seneng karena yah emang hobi dan kayak jiwa aku tu disini banget, ditambahkan ini menunjang aktivitas bisnis aku banget” terang fitri.

Yang terpenting adalah menjadi terbaik menurut versi diri kita sendiri, karena kalau ngikutin orang jadi terlihat kalau kita tu ngk kreatif, yang pasti semua harus diawali dengan kemauan karena susah juga kalau dimulai dari diri kita aja dulu, kalau ada niat, nekat dan usaha pasti bisa, tutupnya.(Tw07)

Artikel ini telah dibaca 68 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Trending di Bengkulu