Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Nasional · 6 Mar 2023 18:59 WIB ·

Begini Cerita Jeremy Jason Sukses Jadi Konten Kreator, Pembisnis Sekaligus Sebagai Project Manager


 Jason content creator populer di Indonesia. (Doc:Tw07) Perbesar

Jason content creator populer di Indonesia. (Doc:Tw07)

Aktivitasnusantara.Com– Diera digital saat ini, siapa sangka, berawal dari hobi membuat video, saat ini Jeremy Jason Content Creator asal Provinsi Jambi ini sukses menjadi salah satu content creator yang cukup populer di Indonesia. 4/05/2023

Bahkan pemilik nama asli Jeremy Jason yang populer dipanggil Jason sekarang sukses menjadi Content Creator  dan memilik Subscriber 1.88 K di Channel YouTubenyahttps://www.youtube.com/@heyjasz, memiliki 73 Ribu lebih  jumlah pengikut dilaman instagram pribadinya https://instagram.com/heyjasz?igshid=NTc4MTIwNjQ2YQ== dan 39, 9 Ribu pengikut akun tik-toknya https://vt.tiktok.com/ZS8KndF5k/.

Content Creator asal Jambi ini mengisi platform media digital Instagram, YouTube dan Tik-tok miliknya dengan konten-konten mengenai Artificial Inteligence (AI) atau kecerdasan buatan.

“Saya ingin konten saya ada manfaatnyya serta mengedukasi buat yang melihat, syukur untuk sejauh ini responya banyak yang positif dan menyukai,“ kata jason.

Intinya kalau mau main di sosial media atau platfrom apapun, pesan saya jadilah bermanfaat untuk orang banyak,tegasnya.

Tak hanya menjadi Konten Kreator Jeremy Jason menjadi pembisnis kuliner di Provinsi Jambi dan berkerja sebagi Project Manager di Design agency .

Memilih menjadi Konten Kreator yang jarang ditemui di Indonesi, Jeremy Jason mengakui ada beberapa kendala dan kesulitan yang kerap ia alami, mulai dari pembuatan materi, belum adanya aktor Indonesia yang bisa menjadi contoh sehingga banyak menonton konten dari para konten kreator luar negeri, kerap membayar website yang ia kunjungi untuk uji coba, dan editing vidio yang masih ia kerjakan sendiri.

“Ngk usah inscure atas kemampuan diri kita karena ngk ada kata terlambat untuk belajar, mau baru lulus SMA, Kuliah, atau baru mau memulai berbisnis, berkarir, intinya tidak ada yang namanya kata terlambat selagi mau mencoba semua pasti bisa dicapai” ujar Jason.(Tw07)

Artikel ini telah dibaca 68 kali

Baca Lainnya

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Intip Keseharian Selebgram Romy Sinaga Yang Juga Seorang Guru Menginspirasi

25 Juni 2024 - 14:58 WIB

Tim Panahan PERPANI Provinsi Bengkulu di KejurProv Sumatera Selatan 2024

25 Juni 2024 - 00:58 WIB

Trending di Bengkulu