Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Nasional · 11 Jun 2023 04:37 WIB ·

Begini Cerita Inspiratif ilman Pemain Sepak Bola dari Jakarta


 Ilman Atlet Sepak Bola. (Tw07) Perbesar

Ilman Atlet Sepak Bola. (Tw07)

Aktivitasnusantara.Com- Menekuni hobi dan bakat kemampuan dalam bermain sepak bola, sukses mengantarkan ilman menjadi pemain bola yang telah mengikuti berbagai ajang selama ia berkarir menjadi pemain sepak bola, berikut simak kisahnya. 11/06/2023

Cerita inspirasi hidup yang membanggakan layak kita ambil dari salah satu atlet sepak bola satu ini, ilman atlet sepak bola dari jakarta timur yang sudah mengasah kemampuanya sejak ia usia dini.

Ilman mengaku sempat merasakan didikan keras sekolah sepak bola meski hanya beberapa waktu, tapi meski begitu banyak ilmu dan kerja keras yang ia dapatkan hingga ia memilih tetap konsisten menjadi pemain sepak bola sedari kecil hingga saat ini.

Pernah mengikuti dan sukses menjadi pemain di berbagai ajang sepak bola, ilman mengakui setiap pertandingan ada banyak pembelajaran yang ia dapat dan membuat dirinya banyak belajar secara langsung ketika sudah bermain dilapangan.

Atlet sepak bola ini mengaku bila posisi dirinya ketika bermain bola adalah di sayap kiri.

Bek sayap merupakan dua (2) orang pemain yang berada di sisi kanan dan kiri lapangan paling belakang. Tugasnya menjaga daerah pertahanan sayap dan sekali-kali bertugas untuk maju menyerang saat mode serang.

“Aku main bola itu dari kecil, dulu sempat juga sekolah bola syukur bisa terus dipercaya untuk bisa bergabung bermain di berbagai ajang sampai sekarang, intinya harus kerja keras, rajin latihan dan tidur teratur” tutup ilman. (Tw07)

Artikel ini telah dibaca 81 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Trending di Bengkulu