Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 9 Feb 2023 14:27 WIB ·

Bangun Prestasi Olahraga Bengkulu, KONI – UMB Teken MoU


 Ketua Umum KONI Provinsi Bengkulu Dedy Ermansyah (kanan) dan Rektor UMB Susiyanto menandatangani nota kesepakatan.(Foto/Tr)  Perbesar

Ketua Umum KONI Provinsi Bengkulu Dedy Ermansyah (kanan) dan Rektor UMB Susiyanto menandatangani nota kesepakatan.(Foto/Tr)

Aktivitasnusantara.Com– Untuk meningkatkan prestasi olahraga, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu melakukan kerjasama dengan Universitas Muhammadya Bengkulu (UMB).

Kerjasama itu ditandai dalam bentuk penandatanganan nota kesepakatan atau Memorandun of Understanding (MoU) antara Ketua Umum KONI Bengkulu, H. Dedy Ermansyah, SE, bersama Rektor UMB Dr. Susiyanto, M.Si.

Penandatanganan kerjasama berlangsung di Aula Lantai 5 Gedung UMB setalah usai acara pelantikan dan serahterima jabatan Dekan di lingkungan UMB, Rabu (8/2/2023).

Dipaparkan Ketua Umum KONI, Dedy “Black” Ermansyah, tujuan kerjasama tersebut merupakan bentuk kolaborasi memajukan pembangunan olahraga Provinsi Bengkulu.

Adapun isi nota kesepakatan itu diantaranya, yakni kemudahan atlet Bengkulu untuk diterima di UMB. Juga diberi kemudahan mendapat beasiswa untuk atlet
berprestasi. “Ini antara lain dari kerjasama itu,” jelas Dedy Black.

Dibagian lain, lanjut mantan Wagub Bengkulu itu, juga ada kerjasama antar sektor, yakni sarana dan prasarana olahraga yang dimiliki UMB. “Ini sebagai destinasi KONI Bengkulu dalam kegiatan persiapan Pelatda dan PON,” papar Dedy.

Memang dalam MoU tersebut, kata Dedy, ada tujuh poin. Tapi itulah diantaranya yang menjadi fokus dalam nota kesepakatan itu. “Semoga apa yang telah disepakati bersama berjalan dengan baik. Sehingga dapat memberi dampak besar untuk kemajuan olahraga Bengkulu,” tutup Dedy.(Tr)

Artikel ini telah dibaca 32 kali

Baca Lainnya

Romi berpeluang Besar memenangkan Pilkada Lebong 2024 berdasarkan Survey Golkar,Terima Hasil Survei di Kantor Pusdeham Jakarta

1 Juni 2024 - 15:45 WIB

Helmi Hasan Asal Lampung Tak Kuat Lagi di Bengkulu!! Warga Beralih Ke Dempo

10 Mei 2024 - 13:06 WIB

Kemenangan Golkar di Bengkulu Tanda Jelas Bukti Keberhasilan Rohidin Mersyah Memimpin

7 Mei 2024 - 13:06 WIB

Calon Bupati Lebong, Romio Parnandes Ambil Formulir ke Demokrat

22 April 2024 - 20:47 WIB

Sefty Yuslina Ajak Insan Media Bukber di Hotel Tanjung Karang

1 April 2024 - 23:41 WIB

Ramai Beredar gambar odang Sefty Kito di grup whatsapp, Rahmad Widodo : PKS secara resmi belum menentukan sikap.

27 Maret 2024 - 16:43 WIB

Trending di Bengkulu