Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Advertorial · 5 Jun 2022 22:30 WIB ·

Atisar Kadispora Provinsi Bengkulu Dan PORTINA Ajak Generasi Muda Lestarikan Olahraga Tradisional


 Atisar Sulaiman Kadispora Provinsi Bengkulu Dilantik Menjadi Ketua Portina Bengkulu (Doc:Wulan) Perbesar

Atisar Sulaiman Kadispora Provinsi Bengkulu Dilantik Menjadi Ketua Portina Bengkulu (Doc:Wulan)

Aktivitasnusantara.Com– Pelantikan Pengurus Persatuan Olahraga Tradisional Indonesia (PORTINA) Provinsi Bengkulu, Atisar Sulaiman S.Ag MM. Kadispora Provinsi Bengkulu, dilantik menjadi Ketua Portina, dihotel Grand Atlet Stadion Smarak Bengkulu, Sabtu, 04/06/2022.

Dalam sambutannya, atisar menyampaikan akan terus berupaya untuk memasyarakatkan olahraga tradisional. Salah satunya dengan mendukung penuh kegiatan olahraga-olahraga  tradisional, Kita perlu lestarikan olahraga Indonesia yaitu olahraga tradisional yang sangat banyak seperti gobak sodor, tarik tambang, dagongan, bambu gila, terompah panjang (bakiak), gebuk bantal ini adalah olahraga nenek moyang yang harus dilestarikan oleh kita semua. Olahraga tradisional olahraga yang harus gembira di setiap pertandingannya.” ujar atisar.


“Kita juga dalam waktu dekat akan mengadakan ajang pelatihan dan perlombaan bidang olahraga tradisional, dan juga kita akan menyiapkan atlet-atlet terbaik untuk mengikuti  kegiatan lomba olahraga tradisional yang akan diadakan di Palembang, dan kita targetkan akan menorehkan prestasi yang membanggakan di event itu” Tambahnya atisar.



Pelantikan Ketua Portina Provinsi Bengkulu, dihadiri oleh, Ketua (Kormi) “Komite olahraga rekreasi masyarakat Indonesia “ Provinsi Bengkulu Ahmad Kanedi, Anggota DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu, Ketua Umum Dan Sekertaris Jendral (PORTINA) Pusat, Atisar Sulaiman Ketua Portina Provinsi Bengkulu, Dan Anggota Portina lainya.

Dalam sambutannya, ketua Umum Pusat (Portina) menyampaikan,

“ Selamat atas dilantiknya, ketua dan pengurus Portina Provinsi Bengkulu, kedepan kita berharap kita bisa bersama-sama memasyarakatan olahrga tradisional kepada berbagai kalangan masyarakat, kita targetkan bersama “Olahraga tradisional Indonesia bermimpi menjadi olahraga internasional, ujarnya. (Wulan)

Artikel ini telah dibaca 63 kali

Baca Lainnya

Tak Kekurangan Anggran Koni Bengkulu, Malah Banyak Tuai Protes Atlet, SUMARDI “Jangan Mempersulit”

8 September 2023 - 15:12 WIB

Afrida Ginting Digadang Menjadi Caleg Terkuat di Dapil 5 Berikut Potret Politisi Perempuan Dikenal Ramah di Kota Medan

22 Agustus 2023 - 22:54 WIB

Tanpa Agunan PT Binamitra Mandiri Solusion Rekomendasi Untuk Jasa Penerbitan Bank Garansi dan Surety Bond

20 Juli 2023 - 19:43 WIB

Terpilih Secara Aklamasi, Sumardi Kembali Pimpin Perpani Bengkulu

15 Juli 2023 - 19:46 WIB

Perjuangkan Nasip Nelayan Suharto Siap Gelontorkan Anggaran

13 Juli 2023 - 12:27 WIB

Mewakili Ketua DPRD Bengkulu, Sumardi tekankan ini pada peserta PPSA XXIX

12 Juli 2023 - 21:29 WIB

Trending di Advertorial