Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 23 Jun 2022 16:53 WIB ·

Askab PSSI Kaur Melaju Ke Semi Final Setelah Imbang Lawan Mukomuko


 Askab PSSI Kaur Foto Bersama Setelah Imbang Lawan Mukomuko. (Doc:Tri07)
Perbesar

Askab PSSI Kaur Foto Bersama Setelah Imbang Lawan Mukomuko. (Doc:Tri07)

Aktivitasnusantara.Com– Askab Kaur melaju ke semi final di laga POPDA Bengkulu, usai bermain imbang dengan Mukomuko dalam partai leg kedua perempat final di stadion semarak bengkulu hari Rabu 23 Juni 2022 jam 16.00 wib. Pertandingan Berjalan cukup seimbang  meski Askab Kaur masih jauh lebih mendominasi pengusaan bola, namun tak ada gol yang tercipta sepanjang 2X24 menit, skor pertandingan berakhir imbang 0 – 0. Berkat hasil ini Askab Kaur di pastikan lolos ke semi final, yang akan bertnding kembali pada hari sabtu 25 Juni 2022.

Kick off babak pertama Pertandingan Berlangsung di mulai  yang di pimpin oleh wasit  Sondik. dalam laga Meski berada dalam posisi lebih menguntungkan, akan tetapi Tim Askab Kaur tetap mencoba tampil lebih agresif sejak awal permainan namun sejumlah peluangpun dapat di bendung oleh tim mukomuko. hingga berkahir permainan  skor 0 – 0.

Kedua tim kembali kelapangan stadion semarak bengkulu untuk melanjutkan pertandingan di babak kedua, laga berlangsung tim Askab Kaur tancap gas untuk mendapatkan ke unggulan namun serangan yang bertubi-tubi di lakukan oleh Diozy dkk bisa di di bendung oleh lini pertahanan belakang tim mukomuko, jelang laga berakhir tak ada gol yang tercipta hingga peluit panjang yang berbunyi. Skor imbang 0 – 0 pun menjadi hasil akhir pertandingan ini . 

Ketua Askab PSSI Kabupaten Kaur  Bapak Okman Syafi’i melalui Robert Satriawan menyampaikan Tim Askab PSSI Kaur sudah di pastikan lolos ke semi final dengan berakhirnya imbang 0 – 0 lawan mukomuko, di semi final nanti saya berharap kepada tim untuk teruslah bermain dengan baik tunjukanlah skil dan tekhnik cara bermain yang baik, lini pertahanan maupun penyerangan, bagaimana menciptakan sebuah peluang mencetak gol ke gawang lawan begitu juga dengan pertahanan belakang jangan sampai nanti lawan bisa masuk ke belakang, tutup Pergerakan lawan agar lawan tidak bisa menerobos lini pertahanan belakang tim kita.

Dan harapan saya bagaimana nantinya tim Askab PSSI Kaur akan menjadi lebih baik lagi ke depannya. kita semua harus support dan kita harus bersatu dan bersinergi untuk sepak bola ke depan lebih baik lagi karena ini pekerjaan kita bersama, ujar Robert. (Tri07)

Artikel ini telah dibaca 72 kali

Baca Lainnya

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Trending di Bengkulu