Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Nasional · 3 Des 2023 15:22 WIB ·

April Yones Caleg Kuat DPRD Kabupaten Seluma Dapil 1 “Optmis Menang Menang dan Menang”


 April Yones SE. M.AP calon menjadi caleg DPRD Kabupaten Seluma Dapil 1 Seluma, Seluma Utara, Seluma Barat, Seluma Timur, dan Seluma Selatan. (Doc:Tw07) Perbesar

April Yones SE. M.AP calon menjadi caleg DPRD Kabupaten Seluma Dapil 1 Seluma, Seluma Utara, Seluma Barat, Seluma Timur, dan Seluma Selatan. (Doc:Tw07)

Aktivitasnusantara.Com– April Yones sudah banyak dikenal sebagai pengusaha ia juga banyak dikenal karena keaktifanya di organisasi, April YONES kini maju menjadi caleg DPRD Kabupaten Seluma, dan ia digadang caleg terkuat untuk duduk di kursi parlemen Dapil 1.

Mempunyai elektabilitas tinggi, aktif di berbagai organisasi siapa yang tak kenal dengan politisi muda satu ini??. 30/11/2023

April Yones SE. M.AP, adalah salah satu pengusaha tajir Provinsi Bengkulu dari Kabupaten Seluma, yang banyak dikenal di Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu maupun tingkat nasional dengan berbagai organisasi yang ia ikuti.

April Yones pengusaha tajir ini kini memantapkan diri calon menjadi caleg DPRD Kabupaten Seluma Dapil 1 Seluma, Seluma Utara, Seluma Barat, Seluma Timur, dan Seluma Selatan.

April Yones Caleg dari (PPP), mempunya modal yang cukup, elektabilitas tinggi, banyak dikenal orang dan mempunyai sifat yang ramah tamah pengusaha ini digadang-gadang menjadi caleg terkuat di Dapil 1 untuk duduk di kursi DPRD Kabupaten Seluma.

Tak hanya aktif di organisasi ia juga banyak dikenal karena berbagai bisnis yang ia tekuni saat ini, seperti toko elektronik dan Furniture miliknya yang tersebar di Provinsi Bengkulu.

“ Kita Optimis menang dan untuk persiapan-persiapan tentu sudah kita siapkan dengan matang, terutama tim-tim, Keluaraga dan lainya sudah bergerak dari 5-6 bulan lalu ini sudah mendekat bulanya kita tinggal pematangan tim, pemilih dan juga terus bergerak mengembangkan basis, kita yakin untuk bisa mendapatkan 1 kursi dan itu didapatkan oleh saya dari partai (PPP)”, terang April. (Tw07)

Artikel ini telah dibaca 113 kali

Baca Lainnya

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Intip Keseharian Selebgram Romy Sinaga Yang Juga Seorang Guru Menginspirasi

25 Juni 2024 - 14:58 WIB

Trending di Nasional