Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 22 Nov 2022 19:08 WIB ·

APKLINDO Provinsi Bengkulu Resmi di Lantik, Siap Jadi Ujung Tombak Mengurangi Angka Pengangguran Bengkulu


 pengurus Apklindo Provinsi Bengkulu 2022-2027, resmi dilantik. (Doc:T07) Perbesar

pengurus Apklindo Provinsi Bengkulu 2022-2027, resmi dilantik. (Doc:T07)

Aktivitasnusantara.Com-Bengkulu, Dewan Pengurus Provinsi APKLINDO Bengkulu resmi dilantik pelantikan ini langsung dihadiri oleh pengurus Dewan Perwakilan Nasional APKLINDO Indonesia, Pelantikan ini juga dihadiri oleh Gubernur Bengkulu dalam hal ini diwakilkan Asisten 2 Provinsi Bengkulu, Kepala KADIN, FORKOPIMDA, Kepala BPJS, Direktur BI serta Perusahaan Penyedia Jasa Cleaning Service pada, Selasa(22/11).

Ketua umum terpilih dalam hal ini langsung disampaikan oleh Zuherman AS, S. Kom menyampaikan, “Dengan berkembangnya jasa cleaning service di Indonesia, maka hadir APKLINDO untuk membantu masyarakat dan perusahaan agar menjadi jembatan untuk mengurangi angka pengangguran yang ada, APKLINDO bukan hanya sebuah wadah yang baru melainkan sudah terverifikasi dan legal, sehingga memiliki visa yang mulia agar bisa mewujudkan Bengkulu kuat dan Bengkulu bersih” Ungkapnya.

Selaras dengan yang disampaikan oleh Ketua Umum DPP Provinsi Bengkulu, M. SIDIQ, S.P selaku Ketua umum APKLINDO Nasional menyampaikan, “Saya berharap APKLINDO Provinsi Bengkulu membawa kemajuan untuk Provinsi Bengkulu, mengingat APKLINDO sendiri sudah berdiri sejak 19 Mei 1985, artinya bukan di umur yang muda lagi di indonesia, bahkan tak heran apabila APKLINDO memiliki visi yang besar dalam mewujudkan kebersihan baik dari seluruh aspek yang ada, serta APKLINDO ini juga sudah hadir hampir diseluruh Indonesia”, Tuturnya.

Gubernur Bengkulu dalam hal ini disampaikan oleh Ir Fachriza MM, selaku Asisten 2 Provinsi Bengkulu menyampaikan, “Permohonan maaf yang sebesar besarnya akan ketidak bisa hadiran Gubernur dikarenakan adanya perjalanan dinas menuju KEMENPAN RB, beliau berpesan agar APKLINDO menjadi asosiasi yang menjadi jembatan untuk masyarakat khususnya Bengkulu untuk mengurangi angka pengangguran yang ada, serta saya pribadi juga berharap APKLINDO menjadi ujung tombak kebersihan baik itu bersih secara fisik ataupun bersih secara seluruh aspek, dan tidak hanya membersihkan bengkulu saja melainkan membersihkan indonesia dari bentuk bentuk yang tidak baik”, Tutupnya. (T07)

Artikel ini telah dibaca 67 kali

Baca Lainnya

Potret Cantik Kowad TNI AD Della Andriani Pratiwi Pohan, Ternyata Ia Juga Seorang Model di Cimahi

14 Juni 2024 - 10:19 WIB

Della Andriani Pratiwi Pohan Selebgram Cantik Asal Surabaya Jawa Timur

14 Juni 2024 - 09:32 WIB

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Ditho Octo Brianda YouTuber Populer Dari Jambi

9 Juni 2024 - 20:56 WIB

Ditho Octo Brianda Tik-Tokers Populer Asal Kabupaten Merangin Provinsi Jambi

8 Juni 2024 - 19:54 WIB

Berikut Profil Konten Kreator Ditho Octo Brianda Asal Jambi

8 Juni 2024 - 18:20 WIB

Trending di Nasional