Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Nasional · 20 Des 2023 01:39 WIB ·

Andi Ammin Pratama Wijaya “Pemuda Harus Mau Kerja Keras dan Punya Semangat Berjuang”


 Andi Ammin Pratama Wijaya Pengusaha Muda. (Doc:Red123) Perbesar

Andi Ammin Pratama Wijaya Pengusaha Muda. (Doc:Red123)

KalimantanUtara,Aktivitasnusantara.Com– Diusia muda kerap kerap membuat kita ingin menjadi generasi yang tak ingin ketinggalan dengan gaya-gaya kekinian, tapi tidak untuk seorang pengusaha muda asal Kalimana Utara satu ini. 19/12/2023

Andi Ammin Pratama Wijaya, sukses menjadi inspirasi bagi anak-anak muda,
yanh lebih dikenal dengan pangilan Amin ini mengaku sudah mengasah jiwa pejuang dan pembisnis bahkan sejak dibangku sekolah dasar, terkhsus lagi didunia fotografer, ujarnya.

Adapun kesibukan Amin saat ini, ia menjalankan sebuah jasa fotografer dan usaha foto studio milik dirinya sendiri.

Sukses diusia muda, mungkin tak semua orang bisa, tapi berkat restu orang tua dan semangat berjuang semua pasti bisa,terang Amin saat diwawancarai awak media.

“Syukur Orang tua selalu memberikan support full untuk saya agar bisa jadi yang terbaik bagi saya doa dan restu kedua orang tua, adalah kunci awal memulai berbisnis serta menjalankan kehidupan Intinya selalu berusaha dan yakin terus seraya berdo’a, semua pasti bisa dicapai. yang terpenting juga jangan pernah tinggalkan ibadahmu kawan”

“intinya Semua butuh proses,kuncinya yakin jangan pernah mengenal gengsi, tetap semangat, konsisten, jangan gengsi, lakukan apa yang kamu inginkan, ada masalah jangan menyerah tapi cari solusi dan jalani. Jangan terlalu larut dalam kesedihan karena kesedihan akan menghancurkan prinsip yang kau bangun sedemikian rupa, semangat terus untuk mengembangkan potensi buat anak-anak muda diluar sana dan berkumpulah dengan orang-orang yang mempunyai, minat dan hobi yang sama, terang Amin. (Tw07)

Artikel ini telah dibaca 54 kali

Baca Lainnya

Potret Cantik Kowad TNI AD Della Andriani Pratiwi Pohan, Ternyata Ia Juga Seorang Model di Cimahi

14 Juni 2024 - 10:19 WIB

Della Andriani Pratiwi Pohan Selebgram Cantik Asal Surabaya Jawa Timur

14 Juni 2024 - 09:32 WIB

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Ditho Octo Brianda YouTuber Populer Dari Jambi

9 Juni 2024 - 20:56 WIB

Ditho Octo Brianda Tik-Tokers Populer Asal Kabupaten Merangin Provinsi Jambi

8 Juni 2024 - 19:54 WIB

Berikut Profil Konten Kreator Ditho Octo Brianda Asal Jambi

8 Juni 2024 - 18:20 WIB

Trending di Nasional