Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 20 Mar 2022 12:33 WIB ·

Alfamart Ikut Berpartisipasi Pelantikan MIO Bersama Wawali Dedy Wahyudi


 Alfamart Ikut Berpartisipasi Pelantikan MIO Bersama Wawali Dedy Wahyudi Perbesar

Aktivitasnusantara.Com-Alfamart yang merupakan jaringan minimarket terbaik dengan member terbanyak di Indonesia mendukung terbentuknya Organisasi Media Independen Online (MIO)Bengkulu.

Dukungan Alfamart tersebut dibuktikan dengan pengiriman sembako pada kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan oleh Organisasi MIO bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bengkulu usai pelantikan Pengurus MIO Bengkulu di Berendo Kota Bengkulu, Jumat (18/3/2022).

Evanisah selaku Ketua MIO terpilih mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih atas langkah Alfamart yang telah mendukung kegiatan MIO Bengkulu.

“Kami seleuruh pengurus organisasi MIO mengucapkan terima kasih kepada Alfamart yang telah mendukung penuh terbentuknya organisasi MIO Provinsi Bengkulu,” ujarnya.

Senada, Sekjen MIO Bengkulu, Ujang Martin AP, juga sangat mengapresiasi langkah Alfamart Kota Bengkulu yang telah memberikan dukungan dengan mengirimkan 200 paket sembako pada acara donor darah sebagai kegiatan pendamping pelantikan pengurus MIO Bengkulu.

“Tentunya dukungan dari semua pihak sangat kami harapkan, terkhusus dari Alfamart Kota Bengkulu yang telah membantu suksesnya acara dengan mengirimkan 200 paket sembako,” terang Sekjen MIO.

Ke depan, Sekjen MIO berharap kerjasama kepada semua pihak, terkhusus Alfamart Kota Bengkulu terus berlanjut, terlebih pada pelaksanaan pelaksanaan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Artikel ini telah dibaca 42 kali

Baca Lainnya

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Tim Panahan PERPANI Provinsi Bengkulu di KejurProv Sumatera Selatan 2024

25 Juni 2024 - 00:58 WIB

Trending di Bengkulu