Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 16 Jun 2022 23:50 WIB ·

Ajang Kejurda Tenis Meja BNN Kota Bengkulu, Dadang Mishal Apresiasi Penjaringan Atlet-Atlet Berprestasi


 Dadang Mishal Ketua Harian KONI Provinsi Bengkulu, Memberikan hadiah pada atlet (Doc:Wulan) Perbesar

Dadang Mishal Ketua Harian KONI Provinsi Bengkulu, Memberikan hadiah pada atlet (Doc:Wulan)

Aktivitasnusantara.Com– Ketua Harian Koni Provinsi Bengkulu resmi menutup kejuaraan daerah (kejurda) Tenis Meja Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bengkulu di Mega Mall, Kamis (16/6/2022). Dirinya sangat mengapresiasi kejurda yang dilaksanakan BNN Kota Bengkulu dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI).

Dadang menyebutkan, memang kejuaran ini mesti dilakukan secara rutin. Bahkan bukan hanya BNN tetapi juga lembaga lain, sebagai wujud mendukung dunia olahraga di Provinsi Bengkulu.

Ia juga menginginkan, dalam kejurda ini dapat melahirkan atlet-atlet yang hebat. Bahkan mampu mewakili daerah dalam kejuaran besar lainnya seperti Porprov, Porwil dan PON.

“Kejurda ini melatih sejumlah atlet untuk siap menghadapi ajang yang lebih tinggi ke depan. Mentalnya akan terlatih pada kejuaraan ini,” ujarnya.

Dikataknnya juga, dirinya sangat berterima kasih kepada BNN Kota Bengkulu yang telah menggelar ajang ini. Baginya, ini sebuah contoh semangat bersama dalam membangun dunia olahraga di Provinsi Bengkulu.

“Koni terus berbenah. Kami yakin Koni akan betul-betul dapat membina cabor-cabor untuk mendorong prestasi Bengkulu dari bidang olahraga,” pungkasnya.

Dirinya berharap, juara dalam kejurda ini tidak bersombong hati. Terus berlatih, karena di depan masih banyak kejuaraan yang akan dihadapi.(Tri)

Artikel ini telah dibaca 38 kali

Baca Lainnya

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Tim Panahan PERPANI Provinsi Bengkulu di KejurProv Sumatera Selatan 2024

25 Juni 2024 - 00:58 WIB

Trending di Bengkulu