Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 1 Des 2022 17:11 WIB ·

AgungToyota Bengkulu Resmi Luncurkan All New Toyota Innova Zenix


 JUMPA PERS: General Manager AgungToyota Daning Nursilasi (jilbab ungu) didampingi Branch Manager AgungToyota Bengkulu Meriani (pakai masker) saat jumpa pers bersama awak media dan para rekanan dari perusahaan Finance.(Doc:Tr) Perbesar

JUMPA PERS: General Manager AgungToyota Daning Nursilasi (jilbab ungu) didampingi Branch Manager AgungToyota Bengkulu Meriani (pakai masker) saat jumpa pers bersama awak media dan para rekanan dari perusahaan Finance.(Doc:Tr)

Aktivitasnusantara.Com-Bengkulu – AgungToyota Bengkulu resmi luncurkan All New Kijang Innova Zenix di Bengkulu. Peluncuran digelar Kamis (1/12), di Main Dealer AgungToyota Bengkulu Jalan P. Natadirja KM 6,5 Kota Bengkulu.

All New Kijang Innova Zenix hadir dengan teknologi Hybrid System generasi ke-5. Mobil ini dirancang untuk memujudkan mobilitas yang nyaman dan aman. Sekaligus mendukung visi Toyota dalam menciptakan even-better cars untuk dunia yang lebih sustainable dan inklusif, serta untuk mencapai pengurangan emisi karbo dan ramah lingkungan.

General Manager AgungToyota Daning Nursilasi yang sengaja datang ke Bengkulu guna menghadiri peluncuran, mengatakan konsep mobil ini adalah Innovative Multipurpose Crossover. Tujuannya adalah untuk mengembangkan Crossover serbaguna dengan kelapangan dan kegunaan sebuah minivan yang dicintai oleh keluarga mileneal dengan nilai-nilai global.

Mewarisi mobil yang telah lama digandrungi masyarakat dan telah mengalami berbagai penyempurnaan. All New Kijang Innova Zenix telah menjadi sebuah mobil untuk era baru. ’’Di atas segalanya, kami berharap anda dan orang yang anda cintai akan banyak memiliki momen menyenangkan dan kenangan indah saat bergerak bersama dengan All New Kijang Innova Zenix, ‘’ ungkapnya saat jumpa pers bersama awak media.

Ditambahkannya, memarisi beberapa fitur dari generasi sebelumnya, All New Kijang Zenix hadir sebagai model yang spacious,customer-centric dan :GA-C dengan struktur monocoque yang menggantikan struktur ladder-on-frame.

Platform baru ini kata Daning, memungkinkan engineer Toyota untuk menyematkan berbagai teknologi advance terbaru kepada All New Kijang Toyota Zenix seperti mesin 2.0L TNGA, generasi ke-5 Toyota Hybrid system dan transmisi 10-speed Direct shift CVT untuk menhadirkan ferforma berkendara yang superior serta konsumsi bahan bakar yang lebih efisien disaat yang bersamaan.

Sementara itu Branch Manager AgungToyota Bengkulu Meriani mengatakan sebagai perusahaan mobilitas AgungToyota berkomitmen solusi mobilitas yang mudah dan fleksibel. Sehingga menciptakan peace of mind bagi pelanggan.

Maka pelanggan di seluruh wilayah penjualan AgungToyota dapat memiliki All New Kijang Innova Zenix ataupun kendaraan Toyota model lainnya dengan mudah melalui program pembiayaan EZDeal yang memberikan cicilan rendah.

Dengan adanya EZDeal dan promo kredit menarik lainnya, kata Meriani, pihajnya berharap para pelanggan dapat memanfaatkan kemudahan untuk memiliki All New Innova Zenix. ‘’Bahkan start cicilan mulai dari Rp 6 jutaan. Jadi ini cukup menarik dan terjangkau untuk customer yang ingin memiliki Innova Zenix secara proses kredit, ‘’ungkapnya.(Tr)

Artikel ini telah dibaca 48 kali

Baca Lainnya

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Trending di Bengkulu