Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Daerah · 23 Agu 2023 17:23 WIB ·

Afrida Ginting,Politisi Perempuan Kota Medan yang Merakyat dan Berjuang Untuk Kemajuan di Dapilnya


 Afrida Ginting SH, Caleg Kota Medan Dapil 5 Yaitu Foto Bersama Ketua Umum (PKB) Drs. A. MUHAIMIN ISKANDAR, M.Si. (Doc:Tw07) Perbesar

Afrida Ginting SH, Caleg Kota Medan Dapil 5 Yaitu Foto Bersama Ketua Umum (PKB) Drs. A. MUHAIMIN ISKANDAR, M.Si. (Doc:Tw07)

Aktivitasnusantara.Com– Bagi kebanyakan orang, sosok Afrida Ginting SH, dikenal banyak masyarakat sebagai sesosok yang merakyat, santun, lembut, bijaksana dan tak sombong, hal itu terlihat sedari dulu ia memang dikenal sebagai perempuan yang ramah terhadap siapa saja.

Di balik istilah itu, politisi kelahiran Kota Medan ini dikenal juga sebagai putri daerah yang sukses menekuni beberapa bisnisnya.

Saat diwawancara awak media Afrida atau yang populer dengan panggilan Vidha ini ternyata memiliki tekad untuk menyejahterakan masyarakat, memajukan daerah dan memberdayakan ibu-ibu, terangnya. 23/08/2023

Kini ia mantap maju menjadi calon anggota DPRD Kota Medan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan daerah pemilihan atau Dapil 5.

Yaitu, Kecamatan Medan Johor, Medan Polonia,Medan Maimun,Medan Selayang,Medan Sunggal,dan Kecamatan Medan Tuntungan.

Menyampaikan telah jatuh hati pada partai (PKB) Vidha menyampaikan bila dirinya memang dari (NU) jelasnya.

Meski demikian, keseriusannya dalam mengawal kepentingan rakyat tak menurunkan semangat visionernya. Ia berani menerobos sistem politik dengan nilai-nilai Islam, memadukannya dengan kultur yang hidup di tengah-tengah masyarakat.

“Berbuat untuk kepentingan rakyat butuh pengorbanan dan keikhlasan. Olehnya teruslah berbuat kebaikan,” jelas salah satu pemilik Store Handphone terbesar di Medan ini. (Tw07)

Artikel ini telah dibaca 137 kali

Baca Lainnya

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Trending di Bengkulu