Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 10 Feb 2022 05:55 WIB ·

Acara Pelantikan dan Pengukuhan 19 Kepala PKM Seluma Oleh H Hadianto


 Acara Pelantikan dan Pengukuhan 19 Kepala PKM Seluma Oleh H Hadianto Perbesar

Aktivitasnusantara.Com – Sekda Seluma, H. Hadianto SE.MSI Lantik dan kukuhkan 19 Kepala PKM Seluma bertempat di aula Dinas Kesehatan (Dinkes). Turut hadir diacara tersebut Kadinkes, Rudi Sawaludin, Kepala BKPSDM, Ikhwan Efendi serta pejabat di lingkungan Dinkes Seluma, Kamis (10/02/2022).

Dalam sambutannya Sekda H. Hadianto SE.MSI berpesan agar Kepala PKM yang telah dilantik untuk melaksanakan tugas sebaiknya sesuai dengan tupoksi jabatan yang diamanahkan. Serta menjunjung tinggi etika jabatan yang diemban dan diamanahkan.

“Saya ucapkan selamat. Mulailah bekerja melaksanakan pelayanan ke masyarakat,” pesan Sekda.

Sekda juga menyampaikan agar semua mendukung program yang dilaksanakan Pemkab Seluma. Lima program yang dilaksanakan harus diwujudkan dalam rangka mewujudkan Seluma Alap yang menjadi jargon Pemkab Seluma.

“Ada lima program yang dilaksanakan Pemkab Seluma. Salah satunya Seluma Melayani. Laksanakan ini, layani masyarakat sebaiknya sesuai dengan pelayanan yang dibutuhkan,” sampai Hadianto.

Sementara Kadinkes Seluma, Rudi Sawaludin mengatakan saat ini masih ada 3 Kepala PKM yang belum dilantik. Tiga PKM tersebut yakni Puskesmas Cahaya Negeri, Puskesmas Puguk dan Puskesmas Ilir Talo.

“Tiga Kepala PKM ini belum memenuhi persyaratan. Jadi sementara kita Plt-kan dulu, namun secepatnya akan kita lantik dan defenitifkan,” demikian Rudi. (Mia)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Tim Panahan PERPANI Provinsi Bengkulu di KejurProv Sumatera Selatan 2024

25 Juni 2024 - 00:58 WIB

Trending di Bengkulu