Menu

Mode Gelap
Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun Bela Gubernur DKI, Waket DPD RI Sebut UMP DKI Adil dan Proporsional

Bengkulu · 16 Jan 2022 11:21 WIB ·

Ketua Umum DPP Partai Umat Ridho Rahmadi “Anak Muda Harus Produktif”


 Ketua Umum DPP Partai Umat Ridho Rahmadi “Anak Muda Harus Produktif” Perbesar

Aktivitasnusantara.com- Dalam kunjungan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Ummat Ridho Rahmadi di MTs Roudlotur Rosmani, Kamis (13/1/21) untuk mengingatkan anak-anak muda yang sedang menempuh pendidikan disana, supaya menciptakan pola berfikir (mindset) yang produktif.

Ridho tidak hanya mengingatkan kepada anak muda yang ada di sekolah tersebut, tetapi seluruh anak muda yang ada di Indonesia, agar menjadi anak muda yang kreatif dan produktif.

“Tak hanya anak muda, termasuk sekolah yang ada di Indonesia, saya berharap agar sekolah-sekolah di zaman sekarang dapat menciptakan generasi emas (Generasi Muda yang Berkualitas),” Ujar Ridho Rahmadi.

Pada era kecanggihan teknologi pada saat sekarang ini, menuntut untuk menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas, agar Indonesia dapat bersaing dengan Negara Besar dalam hal penciptaan teknologi yang berkemanfaatan.

Sehingga dalam hal ini Ridho sangat tertarik terhadap kegiatan yang di ajarkan pada MTs Roudlotur Rosmani ini.

Pasalnya sekolah ini memanfaatkan ekstrakulikuler yang tidak biasa, mereka mengajarkan anak didik dalam berbagai bidang kewirausahaan seperti : Beternak dan berkebun serta mereka mengajarkan anak-anak ini dalam memanfaatkan kecanggihan teknologi berbasis online.

Ridho juga mengingatkan kepada anak muda bahwa siklus pergantian kepemimpinan ini sangatlah cepat.

“Kita semua harus mempersiapkan diri dan menciptakan 3 macam kekuatan, yaitu Kekuatan Badan, Kekuatan Ekonomi serta Kekuatan Pengetahuan, bila sala satu kekuatan ini dimiliki maka kita dapat menjadi pemimpin yang berkualitas,” Ungkap Ridho.

Dalam mengakhiri kegiatannya, Ridho memberikan bantuan untuk siswa MTs Roudlotur Rosmani serta ikut dalam kegiatan memberi makan ternak yang biasa dilakukan oleh anak didik di sana.

Artikel ini telah dibaca 25 kali

Baca Lainnya

KPID Bengkulu dan Pemprov Bengkulu Raih Penghargaan dari KPI Pusat

27 November 2023 - 15:13 WIB

Sudirman DPRD Provinsi Bengkilu Laksankan Reses Masa Sidang Akhir, Begini Aspirasi Warga di Dapilnya

27 November 2023 - 09:07 WIB

Simak Kisah Yudica Varalea Elvana Perempuan Inspiratif Indonesia

24 November 2023 - 18:32 WIB

Anggota DPRD Provinsi Sumardi Gelar Reses di Kelurahan Bumi Ayu

21 November 2023 - 15:51 WIB

Gelar Reses di Perumahan Graha Asri Kota Bengkulu,Sumardi Jaring Aspirasi Masyarakat

21 November 2023 - 13:56 WIB

Berikut Potret Cantik Oka Rupinda, Duta Pemberdayaan Perempuan Indonesia 2023

19 November 2023 - 18:34 WIB

Trending di Nasional