Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 29 Jul 2022 15:35 WIB ·

5 Pebulutangkis Bengkulu Tampil di Piala Presiden


 Ketua Pengprov PBSI Bengkulu Suharto (tengah) dan pengurus lainnya foto bersama  dengan 5 pebulutangkis yang siap tampil di Piala Presiden awal Agustus pekan ini.(Doc:Tr) Perbesar

Ketua Pengprov PBSI Bengkulu Suharto (tengah) dan pengurus lainnya foto bersama dengan 5 pebulutangkis yang siap tampil di Piala Presiden awal Agustus pekan ini.(Doc:Tr)

Aktivitasnusantara.Com-Bengkulu – Pengurus Provinsi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (Pengprov PBSI) Bengkulu, kembali mengirim 5 pebulutangkis terbaiknya dalam ajang Piala Presiden. Kejuaraan nasional yang dibentang di GOR Nanggala Kopasus Cijantung, Jakarta Timur itu, berlangsung 1 – 6 Agustuas pekan ini.

Keberangkatan 5 pebulutangkis itu dilepas langsung oleh Ketua Umum Pengprov PBSI Bengkulu H. Suharto, SE, MBA didampingi Ketua Harian Drs. Edi Sujatmiko dan Sekretaris Umum Saihoni di Sekretariat Pengprov PBSI Bengkulu, Jumat (30/7/2020). Sebelumnya, mereka diberikan wejangan suport dari Sekretaris Dispora Provinai Bengkulu, M. Daud, S.Pd, di kantor Dispora Bengkulu.

Suharto mengatakan, kejuaraan Bulutangkis Piala Presiden yang baru kali pertama bergulir, hampir seluruh Pengprov PBSI di tanah air mengirimkan wakil terbaiknya. Dari 34 provinsi, 28 yang ambil bagian. “Bengkulu mengirim 5 pebulutangkis putra putri. Mereka mulai bertanding 1 Agustus ini,” jelas Wakil Ketua DPRD Provinsi Bengkulu ini.

Saat memberikan kostum serta uang saku pada 5pebulutangkis itu, politisi dari Partai Gerindra ini memberi suport yang tinggi kepada Muhammad Aziz Akbar dan kawan-kawan. “Saya minta Tazha Cantika Putri dan kawan -kawan tampil semangat serta junjung tinggi sportifitas. Yang kalian usung adalah nama baik Bengkulu,” tegas Suharto.

Pada bagian lain Ketua Harian Pengprov PBSI, Edi Sujadmiko, menjelaskan 5 putra putri yang diterjunkan di perhelatan Piala Persiden 2022 ini, adalah Bimo Dwi Budianto, Muhammad Aziz Akbar, Veronika Braineta, Thaza Cantika Putri, dan Raditya Alfiandro.

“Anak-anak ini akan mengikuti pertandingan di kelompok usia (KU) remaja, pemula, dan usia dini. Lima pebulutangkis yang kita kirim ini yang terbaik saat ini. Mereka dari klub PB Porpu Bengkulu dan PB Alba Rejang Lebong,” ujar Wakil Ketua KONI Provinsi Bengkulu ini.

Sebagai wakil terbaik Bengkulu dia minta Veronika dan kawan- kawan tampil maksimal. Karena calon lawan yang akan dihadapi dari berbagai provinsi di tanah air. “Nantinya pasti lawan yang bakal dihadapi pemain-pemain kemampunnya baik. Terutama pemain yang datang dari Pulau Jawa. Karena itu harus punya tekad kuat. Tekadkan diri saya harus bisa menang,” papar Edi membakar semangat Veronika dan kawan-kawan.(My)

Artikel ini telah dibaca 298 kali

Baca Lainnya

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Trending di Bengkulu