Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 31 Jul 2022 13:34 WIB ·

25 Klub Ramaikan Divisi 3 Asprov PSSI Bengkulu


 Ketua Asprov PSSI Bengkulu, Mazola, SH,(Doc:Tr) Perbesar

Ketua Asprov PSSI Bengkulu, Mazola, SH,(Doc:Tr)

Aktivitasnusantara.Com-Bengkulu – Sebanyak 25 klub Divisi 3 Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Asprov PSSI) Bengkulu, siap meramaikan kompetisi musim 2022. Agenda tetap PSSI ini renana kick off 10 September 2022.

Ketua Asprov PSSI Bengkulu, Mazola, SH, mengatakan event tahunan PSSI tahun ini, rencana format kompetisi bakal dibagi tiga wilayah atau grup. “Format ini kita pakai hanya untuk babak penyisihan yang pelaksanaanya di kabupaten/kota,” papar Bang Zola– sapaan akrabnya.

Selanjutnya, lanjut Bang Zola, pertandingan enam besar akan dilaksanakan di Kota Bengkulu. Venuenya di Stadion Semarak Sawah Lebar. “Kompetisi untuk tingkat Asprov maksimal harus selesai awal November 2022. Karena putaran nasional mulai dilagakan 19 November sampai 19 Desember 2022,” jelas Bang Zola.

Yang sangat penting dan harus dipahami seluruh klub peserta Divisi 3 musim ini, bahwa usia pemain yang boleh bergabung yakni kelahiran 1 Januari 2000 sampai 31 Desember 2004 dan ditambah 5 pemain senior. Tapi pemain senior itu hanya boleh 3 orang dimasukkan pada line up yang bakal diturunkan di setiap pertandingan.

“Kami minta seluruh klub Divisi 3 yang tergabung dalam Asprov PSSI Bengkulu yang akan turun dalam kompetisi, harus paham aturan itu. Jangan nanti ketika merumput ada pemain yang tak sesuai dengan aturan yang ada. Tentu yang rugi mereka sendiri,” jelas Bang Zola.

Penyegaran Wasit//

Sebelum kompetisi Divisi 3 ini berjalan, Asprov PSSI Bengkulu akan ada kegiatan penyegaran perangkat pertandingan seperti wasit. “Kalau tidak ada kendala teknis acaranya kita laksanakan akhir Agustus 2022. Atau pekan ketiga. Yang jelas kegiatan ini harus terlaksana, agar putaran kompetisi berjalan lancar,” jelas Bang Zola.

Selain itu Asprov PSSI Bengkulu juga rencana turun langsung ke kabupaten/kota. Ini dilakukan, untuk melihat kesiapan sebagai tuan rumah penyelenggara. Ini nanti akan kita atur jadwalnya,” demikian Bang Zola.(Tr)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Trending di Bengkulu