Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 26 Nov 2022 15:11 WIB ·

Begini Aspirasi Warga Kelurahan Sido Mulyo, Kota Bengkulu Untuk Sumardi


 Kegiatan Reses DPRD Provinsi Bengkulu Drs. H Sumardi M.M. (Doc:Wulan) Perbesar

Kegiatan Reses DPRD Provinsi Bengkulu Drs. H Sumardi M.M. (Doc:Wulan)

Aktivitasnusantara.Com- Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Dapil Kota Bengkulu, Drs. H Sumardi MM, melaksanakan Reses Masa Sidang Ke-III Tahun Sidang 2022 yang dimulai dari tanggal 23 hingga 25 November 2022.

Sumardi atau yang sering disapa Kombes ini, melaksanakan kegiatan Reses di Empat titik yang berada di kota Bengkulu. Titik pertama di Kelurahan Lempuing, Kecamatan Ratu Agung, Titik Kedua di Kelurahan Cempaka Pemai, Kecamatan Gading Cempaka, titik ke tiga di kelurahan pagar dewa Kecamatan Selebar, titik ke empat kelurahan kandang emas, Kecamatan Kampung Melayu dan titik ke lima di kelurahan Sido Mulyo Kecamatan Gading Cempaka.
Sumardi, Anggota Komisi 1 DPRD Provinsi Bengkulu ini menjelaskan mengenai bebeapa aspirasi warga di Kelurahan Sido Mulyo Kecamatan Gading Cempaka.

“Alhamdulilah, ini adalah hari terkahir kita reses insyallah terus berjalan lancar, dihari pertama sampai dengan hari ini kita terus menampung aspirasi warga masyrakat di Kota Bengkulu, disini tadi beberpa warga menyampaikan keluhan kembali terkait jalan hibrida yang banyak rusak dan bahkan telah banyak juga menelan korban pungkasnya”.

“Selain itu, ada pula yang menanyakan terkait kejelasan hak milik lahan STQ ujar Sumardi, kita akan segera berkoordinasi kepada pihak terkait dan semua aspirasi masyarkat telah kita catat dan ketika Senin nanti Paripuran akan kita sampaikan dan terkait anggran kita akan melihat anggaran poko Fikiran ditahun 2023, tentu kita akan anggran untuk realisasi aspirasi masyrakat ini” tambah Sumardi. (Wulan)

Artikel ini telah dibaca 62 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Trending di Bengkulu