Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 15 Okt 2022 13:58 WIB ·

10 Ribu Warga Bengkulu Akan Ikuti Jalan Sehat, Hut Golkar Bengkulu Meriah Dan Bertabur Hadiah


 Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Rohidin Marsyah Bersama Ketua Panitia Hut Golkar ke 58, Provinsi Bengkulu Sumardi. Perbesar

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Rohidin Marsyah Bersama Ketua Panitia Hut Golkar ke 58, Provinsi Bengkulu Sumardi.

Aktivitasnusantara.Com– Warga yang mendaftar menjadi peserta jalan sehat HUT ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Bengkulu, pada 16 Oktober 2022 saat ini sudah mencapai lebih dari 7 ribu orang. Seiring membludaknya animo peserta, panitia pelaksana pun sudah menyiapkan berbagai macam hadiah dorprize untuk masyarakat yang mengikuti berdasarkan nomer undian kupon yang sudah dibagikan. Sabtu 15/10/2022

Katua Panitia HUT ke-58 Parta Golkar  Provinsi Bengkulu Drs.H Sumardi MM, kepada wartawan, mengatakan, pendaftaran jalan sehat ini dibuka untuk umum seluruh masyarakat Se-Provinsi Bengkulu.

“Target peserta kita sebanyak 5 ribu peserta. Namun, sejak dibuka hingga hari ini sudah terdaftar lebih dari 7 ribu peserta . Insya Allah sampai penutupan nanti target itu akan terlampaui, bahkan perkiraan kami bisa mencapai 10 ribu peserta,” terang Sumardi.

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari fraksi Partai Golkar ini melanjutkan, meski jumlahnya membludak peluang masing-masing peserta untuk meraih hadiah di kegiatan ini tetap terbuka.

Pasalnya, jumlah hadiah yang akan diundi untuk dibagikan ke peserta yang beruntung juga sangat banyak dan beragam.

“kita sudah siapkan uang tunai senilai 25 juta, sepeda motor, mesin cuci, sepeda Olahrga, kulkas, Tv, Kompor, Kipas, dan banyak lagi, hadiah sudah kita siapkan, jadi bagi seluruh warga Terkhsus kota Bengkulu jangan sampai ketinggalan, hadiah akan diundi usai acara” tambah Sumardi.

Pengundian hadiah akan digelar usai jalan sehat bersama dengan ketentuan pengambilan hadiah tidak dapat diwakilkan. Sepanjang pengundian, digelar pula pentas hiburan musik untuk seluruh peserta.

Selain Perayaan Hut Golkar ke-58 Tahun, adapun acara ini sekaligus perayaan Hut Provinsi Bengkulu ke-54 dan memperingati hari sumpah pemuda.

Untuk pengambilan kupon,  bisa langsung ke DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, DPD Partai Golkar Kota Bengkulu, DPD Golkar Kabupaten Seluma, DPD Golkar Kabupaten Benteng dan yang belum kebagian bisa juga pada saat jalan santai kupon akan dibagikan, tambah Sumardi.

Kegiatan jalan santai akan digelar pada, Minggu, 16 Oktober 2022, star finish di GOR Sawah Lebar Bengkulu pukul 06:30 WIB. (Wulan)

Artikel ini telah dibaca 101 kali

Baca Lainnya

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Trending di Bengkulu