Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 16 Okt 2022 14:08 WIB ·

10 Ribu Lebih, Peserta Hut Golkar Ke-58 Provinsi Bengkulu Meriah


 Rohidin Marsyah, Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu memberikan potongan tumpeng secara simbolis. (Doc:Wulan) Perbesar

Rohidin Marsyah, Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu memberikan potongan tumpeng secara simbolis. (Doc:Wulan)

Aktivitasnusantara.Com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Bengkulu, kompak gelar event jalan sehat rangka perayaan HUT ke 58 Tahun Partai Golkar dan sekaligus peringatan hari sumpah pemuda yang ke 94 dan Hut ke 54 Tahun Provinsi Bengkulu, didepan stadion semarak sawah lebar kota Bengkulu. Minggu, 16/10/2022.

Diikuti oleh 10ribu lebih peserta, di stadion semarak sawah lebar Bengkulu, kegiatan ini serentak dengan pagelaran di DPP partai Golkar.

Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu , Dr. H. Rohidin Mersyah, M.M.A. menyampaikan ucapan terimakasih untuk semua kader partai serta masyarakat umum telah turut berpartisipasi dalam event jalan sehat, Moment di hari jadi Golkar Ke 58 Tanun, Golkar Provinsi Bengkulu juga memberikan hiburan serta membagikan sejumlah dooprize untuk peserta jalan sehat yang beruntung.

Ada pun sederet hadia menarik sediakan diantaranya sepeda motor, sepeda, sejumlah perabotan rumah tangga, dan hadiah lainnya. “Kami pastikan untuk kader partai Golkar yang ada di provinsi Bengkulu dapat memeriahkan jalan sehat ini,” ujarnya rohidin.

“Garis startnya di stadion. Rutenya itu mutar kesimpang lima kemudianfinis kembali Stadion Semarak sawah lebar Provinsi Bengkulu.,” tandasnya. Di kegiatan ini pula, Partai Golkar Provinsi Bengkulu menyediakan sebanyak lebih kurang 10.000 kupon doorprize.
Namun jumlah peserta yang turut berpartisipasi ditarget melampaui jumlah kupon door prize yang tersedia.

Rohidin Mersyah juga mengingatkan, untuk para kader dan masyarakat yang turut menjadi peserta agar menggunakan atribut partai serta mengenakan pakaian warna kuning,yang jelas bernuansakan kuning , untuk berjalan santai sendiri kita santai gak boleh terburu- buru,karena rutenya dekat,tambah Rohidin.

“Karena kita mau hari minggu itu jadi yellow day,” Ketua DPD Golkar Rohidin Mersyah berharap diusia Golkar yang ke 58 tahun ini terus dapat eksis dan selalu dicintai masyarakat, semoga kita bisa selalu buat sesuatu yang terbaik buat masyarakat dan bangsa,” tandasnya.

Dari sisilain, Ketua Panitia HUT ke- 58 Partai Golkar Provinsi Bengkulu,Drs.Sumardi.MM dalam kata sambutannya menjelaskan,

“Terimakasih kepala seluruh Panitia yang telah berkerja keras dalam kegiatan HUT ke 58 Partai Golkar ini,dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir dan ikut dalam acara jalan santai ini, sehingga semuanya berjalan lancar dan sukses,”ucapnya.

Sumardi juga mengharapkan seluruh rangkaian perayaan tersebut diadakan dengan sebuah tekad bersama, yaitu untuk mempererat kebersamaan, serta meneguhkan kembali tekad kader untuk membesarkan Partai Golkar, sehingga Golkar mampu semakin berperan aktif dalam mendorong kemajuan Provinsi Bengkulu,”tutup nya. Kemudian selanjutnya acara dilanjutkan dengan pelepasan Balon dan juga pemotongan tumpeng dan hiburan,senam dan pembagian door frize.(Wulan)

Artikel ini telah dibaca 112 kali

Baca Lainnya

Potret Cantik Kowad TNI AD Della Andriani Pratiwi Pohan, Ternyata Ia Juga Seorang Model di Cimahi

14 Juni 2024 - 10:19 WIB

Della Andriani Pratiwi Pohan Selebgram Cantik Asal Surabaya Jawa Timur

14 Juni 2024 - 09:32 WIB

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Ditho Octo Brianda YouTuber Populer Dari Jambi

9 Juni 2024 - 20:56 WIB

Ditho Octo Brianda Tik-Tokers Populer Asal Kabupaten Merangin Provinsi Jambi

8 Juni 2024 - 19:54 WIB

Berikut Profil Konten Kreator Ditho Octo Brianda Asal Jambi

8 Juni 2024 - 18:20 WIB

Trending di Nasional